Kamis, 03 Februari 2011

Upgrade alat atau upgrade ilmu?

Beberapa minggu ini aku merenung...
Aku mau upgrade kamera atau upgrade ilmu fotografi? Setelah merenung cukup dalam akhirnya kuputuskan untuk upgrade ilmu.
Ternyata pilihanku tidak salah. Karena dengan upgrade ilmu fotografi aku dapat dengan jelas menentukan langkah atau arah kemana aku akan memberdayakan ilmu fotografi ini, sekaligus aku tahu alat-alat yang kubutuhkan. Sehingga tidak membuang uang dengan percuma dan sia-sia. Selain itu aku dapat info tempat dan penjualan alat-alat fotografi dengan kualitas terbaik dan harga murah.
Aha...thanks God!
Terima kasih juga Pak John.
Ilmu fotografi yang aku miliki sekarang cukup untuk menjadikanku fotografer yang handal dan profesional (tentu saja butuh jam terbang.... hehehe :-P )
Juga aku dapat ajari orang lain mengerti lebih dalam tentang fotografi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar